Menutup Pintu Sorga

Hidup di dalam Kasih Karunia Tuhan

Apabila Anda mempunyai keinginan untuk hidup di dalam kasih karunia Tuhan yang dipenuhi oleh sukacita, hidup mengesankan yang sangat relevan dengan keadaan dunia masakini, ucapkanlah dari lubuk hati Anda yang terdalam DOA di bawah ini:

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjI1028S2wLi-UoO7PTSqBFkWWI68Xkq2hxWMk-YDogR5YHag4Csi3QFwr0IjGSY-2aiz_22Aw2Gtup-KCDKE3OrUgcJ6b8Bb4a1D08kl85p2Rt7QxtdSM7L_YFkAh_GL1dFWK0fmHPrGg5/s1600/lord-jesus-christ.jpg“Bapa di sorga, aku mengakui, bahwa aku orang berdosa. ampunilah aku dari segala dosa-dosaku. aku percaya, bahwa Yesus adalah Anak Allah, dan Ia sudah membayar lunas semua dosaku melalui curahan darah-Nya di kayu salib. Saat ini aku memanggil nama Yesus untuk keselamatanku. Dengan iman aku percaya, bahwa aku sudah menerima karunia hidup-Nya, Yesus berada di dalam hidupku, dan dosa-dosaku telah Kau ampuni. aku percaya, bahwa sekarang aku sudah menjadi pengikut Kristus. Dan setelah kematianku, aku akan hidup bersama Dia untuk selama-lamanya. Terima kasih Bapa atas keselamatan yang telah Engkau karuniakan kepadaku. Di dalam nama Yesus Kristus, Juruselamatku. Amin!”

Jika Anda mengucapkan doa tersebut dari dalam lubuk hati Anda, maka Anda baru saja ‘Lahir Baru’. (Yohanes 3:3-8) Bersyukurlah, karena sekarang KASIH sudah bersemayan di dalam hidup Anda. Oleh karena itu, secara bertahap Anda akan menyaksikan sendiri perubahan-perubahan yang drastis pada gaya hidup Anda!