Menutup Pintu Sorga

Menutup Pintu SorgaMeskipun menggunakan kata berbeda namun semua umat agama menyebut yang tidak seagama dengannya KAFIR. Kafir artinya YANG MENYANGKAL KEBENARAN. Apa yang akan terjadi pada KAFIR setelah mereka mati? Hidup MENDERITA alias masuk NERAKA. Apa yang akan terjadi pada KAFIR yang bertobat lalu memeluk agama kita setelah mereka mati? Hidup BAHAGIA alias masuk SORGA.

Yang kita sebut SESAT adalah  yang seagama namun meyakini ajaran yang berbeda dengan kita. Umat beragama yakin, setelah mati, orang SESAT pasti Hidup MENDERITA alias masuk NERAKA. Apa yang akan terjadi pada orang SESAT yang BERTOBAT lalu MEYAKINI ajaran yang kita yakini? Hidup BAHAGIA alias masuk SORGA.

Kerabatku sekalian, apa tujuan BERDAKWAH alias MENGINJIL alias MEMBERITAKAN KABAR BAIK kepada orang-orang KAFIR dan SESAT? Agar setelah MATI mereka lepas dari NERAKA (penderitaan) dan masuk SORGA (bahagia).

Apa yang terjadi bila kita MENGANIAYA dan MENJAJAH dan MERAMPOK bahkan MEMPERKOSA orang KAFIR? Kita MENUTUP pintu TOBAT bagi mereka! Kenapa demikian? Karena mereka bukan hanya akan membenci kita namun juga MEMBENCI agama kita karena MENYANGKA agamalah yang mengajari kita menjadi JAHAT. Karena membenci MUSTAHIL mereka mau mempelajari agama kita! Karena tidak mempelajari mustahil mereka mendapat pencerahan lalu memahami ajaran agama kita. Karena tidak memahami mustahil mereka memeluk agama kita. Karena kita JAHAT mereka pun yakin n agamanya BENAR sebab mengajari manusia menjadi orang BAIK.

Apa yang terjadi bila kita MENGANIAYA dan MENJAJAH dan MERAMPOK bahkan MEMPERKOSA orang SESAT? Kita MENUTUP pintu TOBAT bagi mereka! Kenapa demikian? Karena mereka MENYANGKA ajaran yang kita yakini SESAT itu sebabnya kita JAHAT. Mereka MUSTAHIL mau mempelajari ajaran SESAT sebab TAKUT menjadi JAHAT. Karena kita JAHAT mereka pun yakin ajarannya BENAR sebab mengajari umatnya menjadi orang BAIK.

Karena anda MENGAKU membakar rumah ibadahku DEMI agamamu, MUSTAHIL kumemeluk agamamu karena takut setelah memeluknya aku harus MEMBAKARI rumah ibadah sesama manusia. Saya tidak mau melakukan hal demikian.

Karena anda MENGAKU menganiaya daku DEMI agamamu, MUSTAHIL kumemeluk agamamu karena kuatir setelah memeluknya kuharus MENGANIAYA sesama manusia. Saya tidak mau melakukan hal demikian.

Meskipun SEAGAMA namun anda MEMBAKAR rumah ibadah KITA demi ajaran BENAR, itu sebabnya MUSTAHIL kumemeluk ajaran BENAR-mu. Tanpa ajaran BENAR-mu aku tidak membenci sesama agamaku. Untuk apa memeluk ajaran BENAR-mu lalu MEMBAKARI rumah ibadah KITA? Saya tidak mau melakukan hal demikian!

Meskipun SEAGAMA namun anda MENGANIAYA aku DEMI ajaran BENAR-mu oleh karena itu MUSTAHIL kumemeluk ajaran BENAR-mu sebab TAKUT harus menganiaya saudara-saudara SEAGAMA kita yang berbeda ajaran. Saya tidak mau melakukan hal demikian!

Apa yang terjadi dengan KAFIR dan SESAT yang  kita BUNUH? Kita MENUTUP pintu SORGA dengan MENGIRIM mereka ke NERAKA. Kita KALAH! Kenapa demikian? Karena MENANG adalah MELEPASKAN seseorang dari NERAKA dan MEMBUKA pintu sorga bagi mereka. KALAH adalah MENGHAPUS kesempatan masuk sorga dengan MENGIRIM mereka ke NERAKA.