Menutup Pintu Sorga

Mengenal TUHAN dengan BENAR

Siapakah Yesus Kristus?

http://deeto88.files.wordpress.com/2010/05/jesusbaptism.jpg?w=510

Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan. Yohanes 1:3

Pada keesokan harinya Yohanes melihat Yesus datang kepadanya dan ia berkata: "Lihatlah Anak domba Allah, yang menghapus dosa dunia. Yohanes 1:29

Tetapi tentang Anak Ia berkata: "Takhta-Mu, ya Allah, tetap untuk seterusnya dan selamanya, dan tongkat kerajaan-Mu adalah tongkat kebenaran. Ibrani 1:8

Segera aku dikuasai oleh Roh dan lihatlah, sebuah takhta terdiri di sorga, dan di takhta itu duduk Seorang. Dan Dia yang duduk di takhta itu nampaknya bagaikan permata yaspis dan permata sardis; dan suatu pelangi melingkungi takhta itu gilang-gemilang bagaikan zamrud rupanya. Dan sekeliling takhta itu ada dua puluh empat takhta, dan di takhta-takhta itu duduk dua puluh empat tua-tua, yang memakai pakaian putih dan mahkota emas di kepala mereka. Dan dari takhta itu keluar kilat dan bunyi guruh yang menderu, dan tujuh obor menyala-nyala di hadapan takhta itu: itulah ketujuh Roh Allah. Wahyu 4:2-5

"Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa." Wahyu 1:8

Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir." Wahyu 22:13

Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya. Yohanes 1:18

Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku. Yohanes 5:30

Sebab Aku telah turun dari sorga bukan untuk melakukan kehendak-Ku, tetapi untuk melakukan kehendak Dia yang telah mengutus Aku. Yohanes 6:38

Allah Tritunggal adalah TIGA Allah Yang Mahaesa. Allah Bapa, Yesus Kristus dan Roh Kudus. Allah Bapa dan Roh Kudus adalah Allah yang TIDAK kelihatan. Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah Bapa. Bahkan Di sorga pun manusia TETAP tidak melihat Allah Bapa. Kita hanya MENGENAL Allah Bapa dan Roh Kudus melalui Yesus Kristus. Yesus Kristus TIDAK melakukan kehendak-Nya sendiri sebab Dia HANYA melakukan KEHENDAK Allah Bapa.

Yesus Kristuslah yang MELAKUKAN segala pekerjaan PENCIPTAAN. Dia MENCIPTA untuk MENGGENAPI kehendak Allah Bapa. Dia MENEBUS dosa untuk MENGGENAPI kehendak Allah Bapa. Dia MENGHAKIMI untuk MENGGENAPI kehendak Allah Bapa. Dia bertahta di Sorga untuk menggenapi kehendak Allah Bapa.

Itu sebabnya ayat-ayat tersebut di atas mengajarkan dengan TEGAS dan GAMBLANG sehingga MUSTAHIL menyangkalnya bahwa :

  1. Yesus adalah SATU-SATUNYA Pencipta
  2. Yesus adalah SATU-SATUNYA Juruselamat
  3. Yesus adalah SATU-SATUNYA Hakim
  4. Yesus bertahta di sorga
  5. Yesus Kristus adalah Alfa Omega
  6. Yesus adalah Tuhan yang kelihatan
  7. Allah Bapa adalah Tuhan yang tidak Kelihatan. Kecuali Yesus, tidak ada seorang pun yang pernah melihat-Nya
  8. Yesus HANYA melakukan KEHENDAK Bapa-Nya

GOD LOVE YOU