Perawan - Kamu Sudah Tidak Perawan Lagi

Perawan – Kamu sudah tidak perawan lagi ???. Perwan sahabat-ku, kalau ada yang memakimu bodoh, maka mereka sama bodohnya dengan kamu. Kalau ada yang mencacimu munafik, maka mereka sama munafiknya dengan kamu. Kalau ada yang bilang kamu jalang, maka mereka sama jalangnya dengan kamu. Yang harus kamu lakukan adalah berkata kepada mereka:

Nggak perawan lagi? emang kenapa ?? inilah aku ???

Kamu Sudah Tidak Perawan Lagi

Lalu lanjutkanlah hidup kamu dari titik itu. Kamu tidak perawan lagi ! Karena kamu sudah menikmati betapa enaknya otak dan tubuh yang dibanjiri hormon endorphin karena hubungan sex, karena kamu pernah kecanduan hormon endorphin, maka kamu akan merindukannya, kalau hati dan pikiran kamu tidak merindukannya, maka tubuh kamu akan mudah terpicu untuk merindukannya.

Kamu pernah memenangkan hati seorang lelaki, mempertahankannya selama 5 tahun. Maka jangan kuatir, kamu akan mampu membuat lelaki lainnya jatuh cinta padamu. Nah, bila kesemptan itu datang, berhati-hatilah. Kamu rentan untuk dirayu dan dicumbu.

Ketika menemukan lelaki tersebut, kamu akan dapat menilai, apakah dia adalah seorang pecundang yang menggantungkan harga dirinya pada selaput darah wanita atau dia adalah seorang pangeran yang diutus Tuhan untuk menemanimu menjalani hidup ini. Berhati hatilah dengan lelaki yang pura pura mencintai hanya untuk menikmati sex beersama kamu.

Hidup bukan hanya perkawinan sabahat-ku. Perkawinan bukan hanya sex. Sex bukan hanya selaput perawan. Saya sudah bertanya kepada ratusan laki-laki yang sudah menikah lebih dari 5 tahun, apa yang membuat mereka mencintai, menghormati istrinya dan membuat hidup perkawinan mereka indah? tidak ada satupun lelaki yang menjawab, "KARENA ISTRIKU MASIH PERAWAN KETIKA MENIKAH DENGANKU!"

Saya juga sudah bertanya kepada ratusan lelaki yang perkwinannya berantakan bahkan cerai. tidak ada satupun lelaki yang menjawab, "KARENA ISTRIKU TIDAK PERAWAN LAGI KETIKA MENIKAH DENGANKU!"

Perawan sabahat-ku, Kamu tidak perawan lagi? Jangan kuatir! Lanjutkanlah hidup kamu dari kenyataan bahwa kamu tidak perawan lagi. Dalam hal cinta? Lakukanlah secara hati hati agar kamu tidak tertipu lagi!