Menutup Pintu Sorga

Hidupku Bukannya aku Lagi

Kasih TerangMU Bersinar - ku hidup menjadi diri sendiri, hari ini ku mau kembali, belajar berkata seperti Paulus berkata, hidupku bukannya aku lagi, tetapi Kristus didalam ku..

Tuhan Yesus, bolehkah ku memohon lagi.. anugerahMu..
tuk mengajarku mengasihiMu melalui setiap orang yang kutemui
tuk mengajarku mengenalMu melalui firman dan setiap karyaMu
tuk mengajarku menghitung hari-hari..
tuk selalu melekat kepadaMu..

Hidupku Bukannya aku LagiAku akan memberikan kepadamu harta benda yang terpendam dan harta kekayaan yang tersembunyi, supaya engkau tahu, bahwa Akulah TUHAN, Allah Israel, yang memanggil engkau dengan namamu. Yes 45:3

Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain; kecuali Aku tidak ada Allah. Aku telah mempersenjatai engkau, sekalipun engkau tidak mengenal Aku, Yes 45:5

supaya orang tahu dari terbitnya matahari sampai terbenamnya, bahwa tidak ada yang lain di luar Aku. Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain, Yes 45:6

yang menjadikan terang dan menciptakan gelap, yang menjadikan nasib mujur dan menciptakan nasib malang; Akulah TUHAN yang membuat semuanya ini. Yes 45:7

Celakalah orang yang berbantah dengan Pembentuknya; dia tidak lain dari beling periuk saja! Adakah tanah liat berkata kepada pembentuknya: "Apakah yang kaubuat?" Yes 45:9

Berpalinglah kepada-Ku dan biarkanlah dirimu diselamatkan, hai ujung-ujung bumi! Sebab Akulah Allah dan tidak ada yang lain. Yes 45:22

Demi Aku sendiri Aku telah bersumpah, dari mulut-Ku telah keluar kebenaran, suatu firman yang tidak dapat ditarik kembali: dan semua orang akan bertekuk lutut di hadapan-Ku, dan akan bersumpah setia dalam segala bahasa, Yes 45:23