Janganlah gelisah dan gentar hatimu

Janganlah gelisah dan gentar hatimu

Yohanes 14 :1
Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-KU.”

Ucapan yang penuh dengan otoritas yang Tuhan Yesus katakan kepada pengikutNya sebelum Dia kembali kepada Allah Bapa. Perkataan yang memberikan ketenangan di hati bagi mereka yang percaya.

Seberapa dalam anda memahami suatu keyakinan yang diberikan oleh Anak Tunggal Allah yang telah memberikan hidupNya agar kita semua memiliki hidup yang nyata dalam kasihNya ?

Yohanes 14 :27
“Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.”

DIA-pun telah memberikan damai sejahtera Surga dalam kasihNya bagi mereka yang percaya. Roh Kudus sebagai penghibur telah diutus oleh Allah untuk mengajarkan dan mengingatkan anda akan segala janji dan ajaran ajaranNya.

Kandasnya harapan dan keinginan serta cita-cita bukanlah akhir dari segalanya. Saatnya anda menyerahkan semuanya kembali pada Allah. Diringi doa bukan lagi berdasar keinginan diri sendiri dan ambisi pribadi namun doa dengan menyerahkan kembali ketanganNya sehingga Dia dapat menempatkan Anda kembali ke jalan yang direncanakan. Sedalam apapun jurang tempat Anda terjatuh, tangan Tuhan yang begitu kuat mampu mengangkat anda kembali ke tempat dan jalan yang Dia telah siapkan apabila Anda berserah.