Kecil Bukan Berarti Tidak Berharga

“Dan engkau Betlehem, tanah Yehuda, engkau sekali-kali bukanlah yang terkecil di antara mereka yang memerintah Yehuda, karena dari padamulah akan bangkit seorang pemimpin, yang akan menggembalakan umat-Ku Israel." (Matius 2:6)

Kecil Bukan Berarti Tidak Berharga

Apakah kamu merasa seperti kota Betlehem? Kecil, sepi, tidak gemerlap dan tidak banyak orang yang memperhatikan. Ketahuilah, TUHAN, Allah kita tidak memedulikan penampilan dan kemampuan kita. TUHAN, Allah kita hanya menghendaki kemauan kita untuk dipakai-Nya. Bukankah TUHAN, Allah kita itu Mahakuasa? DIAN mampu mengubah orang-orang biasa seperti Petrus dkk menjadi rasul yang luarbiasa. DIA pun sanggup memerlengkapi kita sesuai dengan kebutuhan panggilan pelayanan-Nya.

Kecil bukan berarti tidak berharga. TUHAN, Allah kita mampu mengubah kita menjadi besar, berikan dirimu secara total sebagai persembahan hidup yang berkenan dihadapan TUHAN, Allah kita.

Dalam Kristus hidup kita utuh dan sempurna. Sengatan panas akan cobaan, tekanan dan kesulitan hidup yang hampir membakar tidak memiliki kuasa untuk memisahkan kita dari kasih-Nya.

Dengan iman kita terus percaya padaNya untuk membimbing langkah kita pada tapak kemuliaan-Nya, pada jalan kesucian-Nya dan pada jalur kerendahan hati-Nya sampai kita pada tujuan akhir dalam Kristus. Jangan biarkan kebanggaan diri, ketidak patuhan dan ketidak percayaan merampas rencana Allah dalam hidup kita sekarang dan di masa yang kekal.

"Marilah!" Dan barangsiapa yang mendengarnya, hendaklah ia berkata: "Marilah!" Dan barangsiapa yang haus, hendaklah ia datang, dan barangsiapa yang mau, hendaklah ia mengambil air kehidupan dengan cuma-cuma! ( Wahyu 22 :17)