Apakah Yang Anda Harapkan Menjadi Orang Kristen ?

Beberapa Pertanyaan

... apakah yang anda harapkan menjadi orang kristen ?

Siapakah yang anda sembah? Allah Trinitas, atau Allah saja, atau Yesus Kristus?

Dan sebagai pertanyaan terakhir, bagaimana seharusnya mengerti akan beraneka ragamnya ajaran KRISTIANI?

Mana yang seharusnya kita peluk? mana yang seharusnya kita ikuti? mana yang seharusnya kita jalani?

Apakah Yesus bukan segala galanya?

Itulah beberapa pertanyan yang sering kita dengar disekitar lingkungan masyarakat kita.

Berikut Jawabanya.

terangMuPembaca sekalian, orang Kristen DILAHIRKAN, bukan DILATIH. Orang Kristen BERTUMBUH menjadi dewasa, bukan BERLATIH menjadi SUCI. Orang Kristen MENGHIDUPI dua hidup yaitu Hidup ANAK MANUSIA dan hidup ANAK ALLAH. Sebagai anak Allah orang Kristen dipimpin Roh Kudus sementara sebagai anak manusia dia dikuasai NAFSU DAGING atau KEINGINANNYA. Anak Allah TUMBUH semakin BESAR sementara anak manusia TIDAK pernah MENGECIL.Keduanya terbelenggu dalam satu tubuh.

Waktu muda anak manusia SEMANGAT sekali untuk beranak cucu. Namun anak Allah harus mengendalikannya. Beranakcucu sich beranak cucu namun lakukanlah itu dalam persekutuan suci. Waktu dewasa anak manusia GETOL sekali untuk menaklukkan dunia. Sementara itu semangat beranak cucunya sama sekali tidak melemah. Anak Allah harus mengendalikan. Menaklukkan dunia bukan menghancurkannya. Setelah tua anak manusia Menjadi sombong karena menyangka dirinya adalah penguasa dunia. tubuh membatasi kemampuan beranak cucu dan kemampuan menaklukkan dunia, namun semangatnya sama sekali tidak melemah.Anak Allah harus mengendalikannya. Penguasa dunia harus MENGAYOMI bukan DISEMBAH. Hanya Allah yang boleh disembah.

Ketika muda jangan biarkan diri dikendalikan nafsu BIRAHI, setelah dewasa jangan biarkan diri dikendalikan nafsu BERPERANG setelah tua jangan biarkan diri dikendalikan nafsu BERKUASA apalagi ingin menjadi TUHAN. Yang dikuasai nafsu birahi namun tidak punya nyali tidak menyalurkannya pada lawan jenis. Yang dikuasai nafsu berperang namun MALAS menjadi orang PENDENGKI. Yang dikuasai nafsu berkuasa namun tidak berkuasa akan menjadi MR. ANDAI KATA dan PICIK. Sahabat mudaku, hanya itulah yang dapat kuberitahukan kepadamu. Hadapilah semuanya, tidak perlu jadi pemenang, asal dapat bertahan hingga akhir pertarungan, itu sudah menjadikan anda petarung sejati.

Yesus adalah segalanya karena Dialah yang menciptakan segalanya. Namun yang menjadi masalah adalah Dia ingin kita TUMBUH menjadi segalanya. Untuk tumbuh menjdi segalanya kita tidak bisa melakukannya dengan berteriak-teriak bahwa Yesus adalah segalanya dan memohon dia melakukan semuanya. Kita harus melakukan semuanya. Menaklukkan ALAM dan BERKUASA atas segala binatang. Semuanya itu harus dimulai dengan menaklukkan diri sendiri dan berkuasa atas diri sendiri.

Dalam generasi ini ada banyak ajaran, kita menyebutnya aliran Teologia, berpeganglah pada salah satunya. Dalam generasi ini ada berbagai gereja, bergabunglah dengan salah satunya. Hal demikian akan memberi anda TITIK permulaan untuk melangkah. Melangkahlah tanpa keraguan.

Alkitab adalah PANDU bagi anak manusia anda sementara Roh Kudus adalah PANDU bagi anak Allah anda. Yang harus kita lakukan adalah MENGIKUTI pandu dan PANDU itu dengan PASRAH namun bukan menyerah apalagi membabibuta.

Pandu palsu namanya ajaran SESAT. PANDU palsu namanya KEINGINAN. Buka mata, buka telinga, terutama bukalah JIWA dan WASPADALAH. Anak manusia-mu akan berusaha menaklukkan anak Allah-mu, namun anak manusia-mu TIDAK pernah berkuasa atas anak Allah-mu.