Beranak cuculah dan bertambah banyak !

Beranak cuculah dan bertambah banyak!. Adalah perintah pertama Allah yang saya sembah dalam Roh dan Kebenaran, kepada manusia.

Nafsu birahi adalah perwujudan dari NALURI manusia dalam menaati perintah Allah tersebut. Kenikmatan bersetubuh adalah anugerah Allah bagi manusia yang menaati perintah Allah tersebut. Karena SEX itu nikmat, maka semua manusia dengan sukarela melakukannya. Anda bisa membayangkan, bila sex itu menyakitkan, siapa yang mau melakukannya? Menurut saya, hanya orang-orang TIDAK MENGERTI yang menganggap nafsu birahi itu dosa dan hanya orang-orang TIDAK PAHAM yang menganggap nafsu birahi berasal dari Setan.

imageSejak AWAL saya merenungkan, kenapa wanita mengalami haid (mens) setiap bulannya? Menurut Ilmu kedokteran, haid atau mens adalah telur-telur yang membusuk karena tidak dibuahi. Mungkinkah haid adalah cara Allah untuk mengingatkan wanita akan fungsinya sebagai Ibu yang akan melahirkan anak-anak? Mungkinkah haid adalah cara Allah untuk mengingatkan para wanita bahwa anak-anak yang dilahirkannya adalah darah dagingnya yang harus dirawat dan dididik dengan penuh kasih, karena bila tidak maka mereka akan MEMBUSUK dan menjadi gumpalan darah yang menjijikkan?

Kenapa Allah menciptakan selaput darah bagi wanita? Mungkin itulah cara Allah untuk mengingatkan wanita agar berhati-hati dengan nafsu birahi dan hubungan sex. Kenapa di dalam hubungan sex pertamanya wanita mengalami kesakitan? Mungkin itulah cara Allah untuk mengingatkan para wanita bahwa hubungan sex yang tidak terkendali akan membawa rasa sakit. Mungkin itulah cara Allah untuk mengingatkan para wanita bahwa hubungan sex yang nikmat membawa akibat BEBAN yang harus ditanggung wanita; mengandung selama sembilan bulan sepuluh hari dan membesarkan anak.

Mengendalikan nafsu birahi memang bukan pekerjaan mudah bagi seorang lelaki. Seorang lelaki yang sehat harus mengendalikan nafsu birahinya sejak akil balik hingga maut menjemputnya. Nafsu birahi memang sulit untuk dikendalikan karena rasa nikmat yang diakibatkan pelampiasannya. Itu sebabnya, semua lelaki selalu TERGODA untuk melampiaskannya dari pada mengendalikannya.

Namun lelaki yang MAU berlatih untuk mengendalikan nafsu birahinya akan MAMPU mengendalikannya. Lelaki yang mampu mengendalikan nafsu birahinya adalah lelaki yang mampu mengendalikan diri dan hidupnya. Mampu mengendalikan diri dan hidupnya adalah JAMINAN untuk menjalani hidup bahagia apapun yang dihadapi.