Lelaki Perlu Melatih Sikap Kesetiaan –Tips Untuk Para Wanita

imageKesetian bukan karakter bawaan lahir namun sikap yang harus selalu di latih dan dipelihara. Baik Cowok maupun cewek begitu juga baik suami maupun istri harus senantiasa melatih diri untuk bersikap setia dan menjauhi godaan. Pelatihan itu dimulai dari pikiran lalu diwujudkan di dalam prilaku. Ingatlah Selingkuh dimulai dengan FANTASI.

Dan inilah kenyataan di dalam kehidupan pacaran juga kehidupan rumah tangga yang kita alami sehari-hari.

Tanpa Kekasih, Lelaki Tidak Percaya Diri

Sebelum memiliki pacar umumnya seorang lelaki merasa MINDER dan MATI AKAL ketika hendak mengejar wanita impiannya. Dia takut di tolak! Itu sebabnya bila anda bertanya, maka para lelaki lajang ini menyatakan bahwa mereka tidak keberatan bila wanita menyatakan cinta duluan bahkan mereka juga menyatakan tidak keberatan bila wanita cintaannya tidak perawan lagi.

Mereka tidak tahu bahwa mereka tidak tahu. Mereka tidak tahu bahwa wanita yang menyatakan cinta dan melamar dirinya menjadi kekasih akan kehilangan rasa hormat dari dirinya. Mereka tidak tahu apa arti desahan wanita yang kehilangan kendali diri oleh birahi karena cumbuan seorang lelaki.

Karena Pacar, Lelaki Mulai Percaya Diri

Setelah memiliki pacar dan membuat pacarnya mendesah BIRAHI ketika dia mencumbunya, lelaki mulai percaya diri akan kemampuannya menaklukkan wanita. Lelaki suka melihat kekasihnya mendesah birahi ketika dia mencumbunya. Itu sebabnya dia akan terus mencumbu kekasihnya.

Ketika berhasil membuat pacarnya kehilangan kendali karena birahi lelaki semakin percaya diri akan kemampuannya menaklukkan wanita. Bila anda bertanya, maka lelaki-lelaki demikian umumnya akan merasa keberatan bila kekasihnya tidak perawan lagi karena mereka sudah tahu apa arti desahan wanita yang kehilangan kendali diri karena birahi oleh cumbuan seorang lelaki.

Setelah Beristri, Lelaki Sangat Berbahaya

Itu sebabnya, lelaki yang sudah menikah sangat berbahaya bagi wanita, karena pada saat itu dia tidak memiliki beban lagi ketika merayu dan mencumbu. Lelaki demikian hidup dengan prinsip “Namanya juga usaha!” Baginya wanita itu ada yang mau ada yang tidak mau. Dia akan mencoba merayu dan bila ditolak dia kecewa namun tidak akan putus asa. Dia akan mencoba lagi setiap ada kesempatan. Itu sebabnya, hai wanita, berhati-hatilah dengan MANTAN pacar anda atau lelaki yang pernah anda tolak ketika anda masih muda. Mereka akan menyerang namun dengan strategi dan teknik yang luar biasa. Anda tidak waspada? Jangan salahkan dunia bila anda TERGODA lalu selingkuh dengannya.

Lelaki suka melihat kekasihnya kehilangan kendali karena birahi. Tentu saja lelaki tahu ketika wanitanya berpura-pura hilang kendali karena birahi, itu sebabnya desahan seorang pelacur tidak pernah membuat lelaki merasa bangga dan percaya diri.

Tidak ada manusia yang kebal selingkuh di dunia ini. Bila ada kesempatan dan kemampuan, baik suami maupun istri akan selingkuh. Banyak yang tidak selingkuh karena tidak punya kemampuan banyak pula yang karena tidak punya kesempatan juga banyak yang tidak punya waktu. Ada yang takut dosa, ada yang tidak punya uang, ada yang karena tidak ada waktu, ada juga yang karena tidak ada yang menggoda.

KESETIAAN bukan KARAKTER bawaan lahir namun SIKAP yang harus selalu di latih dan dipelihara. Baik suami maupun istri harus senantiasa melatih diri untuk bersikap setia dan menjauhi godaan. Pelatihan itu dimulai dari pikiran lalu diwujudkan di dalam prilaku. Selingkuh dimulai dengan FANTASI.