ABG Montok Bertanya ke Tante Sintal Tentang Homoseksualitas

ABG Montok, kata Tante Sintal
Sebelum menjawab pertanyaan anda Nona Montok tentang definisi homoseksual yang sedang akan kita diskusikan. Homoseksual adalah hubungan sex antara manusia yang berjenis kelamin sama. Pria dengan lelaki dan wanita dengan perempuan. Prilaku demikian NAJIS di hadapan Allah, itu sebabnya Alkitab mencatat dengan jelas dan tegas, bahwa Allah MENGUTUK homoseksual. Sebagai orang Kristen kita tidak bisa menawar apa yang diajarkan Alkitab.

ABG MontokPrilaku Homoseksual sudah ada sejak purbakala, sama seperti prilaku maling dan membunuh. Ketika kita mempelajari prilaku homoseksual, maling dan pembunuh, kita tidak melakukannya untuk MENAWAR apa yang sudah tertulis di Alkitab, bahwa prilaku maling, membunuh dan homoseksual itu NAJIS di hadapan Allah.

Ketika mempelajari homoseksual, tujuan kita bukanlah untuk membenarkan prilaku demikian,  namun untuk menolong para homoseks keluar dari prilaku demikian. Atau bila mereka tidak mampu maka mereka tahu apa yang harus dilakukan agar tidak melanggar kekudusan (pinjam kata dari y-control) yang sudah ditetapkan oleh Allah.

ABG Montok, “Apakah ada lelaki yang dilahirkan untuk birahi kepada lelaki dan wanita yang dilahirkan untuk birahi kepada wanita?” Pertanyaan tersebut tidak pernah hilang dari dari kepala Tante setiap kali diskusi atau ketika mempelajari homoseksual.

Saat ini para ilmuwan yakin bahwa bila ada orang yang dilahirkan dengan sifat homoseks, maka itu terjadi karena kelainan genetika atau fisiologi (organ-organ sex) atau hormon. Penelitian hingga saat ini membuktikan bahwa homoseksual tidak disebabkan oleh hal-hal demikian. Para psikiater (dokter ahli jiwa) juga menemukan keyataan bahwa homoseksual tidak disebabkan karena kelainan jiwa. Berdasarkan pengetahuan demikianlah para ilmuwan lalu memasukkan homoseksual sebagai PRILAKU. Bukan penyakit juga bukan kelainan jiwa.

Walaupun tidak terbukti secara ilmiah, namun secara pribadi saya percaya bahwa ada orang-orang tertentu yang dilahirkan sebagai homoseksual. Hal itu bisa terjadi karena, ilmu pengetahuan saat ini menemukan kenyataan bahwa selama di dalam kandungan bayi terhubung kepada ibunya secara fisik dan secara mental. Penjelasan awamnya demikian, ketika seorang wanita hamil menonton film yang menampakkan adegan pembunuhan oleh seorang maniak, maka otak belakang sang bayi akan menerima itu sebagai FAKTA (manusia membunuh manusia dan dia merasa bahagia) sementara sang ibu dapat membedakannya sebagai film, bukan kejadian nyata. Hal yang sama terjadi ketika film itu menampakkan adegan lesbian atau homoseks.

Apakah seorang kleptomania, orang yang suka mencuri dilahirkan sebagai kleptomania? Kleptomania adalah salah satu bentuk penyakit jiwa. Ketika mencuri seorang kleptomania tidak sadar dengan apa yang dilakukannya. Silahkan bertanya kepada teman-teman anda yang merokok, banyak sekali perokok yang ketika berkumpul dengan perokok lainnya, tanpa sadar akan mengantongi semua korek api yang dilihatnya. Itu kleptomania. Tanyakan kepada orang-orang yang memiliki kebiasaan demikian, maka mereka akanmenceritakan apa yang terjadi pada mereka ketika pulang ke rumah lalu menemukan banyak korek api di kantongnya.

Kleptomania adalah orang-orang yang dilahirkan dengan kelainan jiwa, namun mereka menjadi kleptomania karena proses. Kelainan jiwanya tidak bisa disembuhkan namun kleptomanianya dapat diatasi melalui terapi atau latihan.

Tante tidak tahu tentang prosentase yang anda tanyakan. Bagaimana para homosesual harus menyikapi prilaku mereka? Mereka TETAP harus menaati Firman Allah tanpa dispensasi.