Homoseksual adalah sebuah PROSES Homoseksual tidak dilahirkan

Penyebab HomoseksualInilah Penyebab Homoseksual Homoseksual tidak dilahirkan! Homoseksual adalah sebuah proses yang dimulai dengan perasaan BIRAHI kepada sesama jenis yang memuncak pada RASA NIKMAT ketika berhubungan sex dengan sesama jenis. Homoseksual juga bisa sebuah proses yang dimulai dengan RASA NIKMAT ketika berhubungan sex dengan sesama jenis yang memuncak pada KEPUTUSAN untuk menjalani hidup sebagai homoseksual.

Seorang lelaki kecil secara naluri BELAJAR untuk tidak birahi kepada sesama lelaki, ibunya, saudara perempuannya, kerabat perempuannya. Lebih lanjut dia juga belajar untuk tidak sembarangan birahi kepada semua wanita lainnya dengan MENENTUKAN syarat untuk BIRAHI (cantik dan sexi), bahkan akhirnya dia belajar hanya birahi pada istrinya.

Namun sayang dalam perkembangannya sering terjadi hal-hal yang mengganggu perkembangan naluri sesuai kodratnya itu. Bahkan seorang lelaki maupun seorang wanita normal yang naluri birahinya telah berkembang secara sempurna dan normal masih bisa MENGENDALIKAN nafsu birahinya menjadi tidak normal, bukan saja birahi kepada sesama jenisnya, namun BIRAHI pada BINATANG, birahi pada MAYAT atau birahi pada BENDA. Bagi para pecandu masturbasi, mereka birahi pada foto bahkan birahi pada suara, birahi lamunan bahkan birahi pada diri sendiri.