Bila Suamimu Selingkuh

Bila Suamimu Selingkuh

Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria, bukan dari kepalanya untuk menjadi atasannya, bukan pula dari kaki untuk dijadikan alasnya, melainkan dari sisinya untuk jadi teman hidupnya, dekat pada lengannya untuk dilindungi dan dekat dihatinya untuk dicintai

Bila suami selingkuh, maka anda harus membina diri, mengikuti kursus pengembangan diri misalnya. Kenapa kursus pengembangan diri? Karena kursus pengembangan diri akan melatih anda untuk mengembangkan seluruh potensi diri anda untuk menjadi seorang wanita sejati, melaluinya anda akan menjadi wanita yang mandiri, percaya diri dan mudah untuk dicintai dan diajak hidup bersama.

Bila suami selingkuh, maka hal pertama yang harus dicari adalah jawaban kenapa suami anda jatuh cinta pada wanita lain? Bukannya mengasihani diri sendiri, apalagi menyalahkan suami atau wanita lainnya tersebut. Menuntut komitmennya mungkin akan berhasil untuk sementara, namun tidak akan menyelesaikan masalahnya. Menakut-nakutinya dengan ayat Alkitab yang menyatakan bahwa berzinah itu dosa, mungkin akan berhasil untuk sementara, namun tidak akan menyelesaikan masalahnya.

Bila suami selingkuh, maka anda dapat mengajukan seribu satu alasan, bahkan sejuta, namun semuanya akan bermuara pada satu hal, sebagai istri anda gagal menolongnya untuk menjadi seorang suami yang baik dan saleh.