Menutup Pintu Sorga

Tante Seksi Cerita Kisah Tomi Yang Sukses Menjadi Homoseks

Apabila anda seorang lelaki begitu awalnya Tante Seksi ini memulai pembicaraan, untuk menjadi homoseks, anda punya dua pilihan. Pertama, anda harus membangun rasa BENCI atas kelelakian anda dan BERPRILAKU seolah-olah anda wanita serta MENGANGGAP diri anda wanita. Kedua, anda harus membangun rasa BENCI kepada wanita dan MENIPU diri sendiri bahwa lelaki yang kepadanya anda kasmaran dan birahi adalah seorang WANITA. Dengan kata lain, untuk menjadi homoseks anda harus ahli MENYANGKAL diri sendiri!

Tante SeksiSemua homoseks, Tante seksi melanjutkan omongannya ketika jatuh cinta kepada seorang lelaki normal, akan mengutuki dirinya yang lelaki.  Sama seperti semua lesbian, ketika jatuh cinta kepada seorang wanita normal, akan mengutuki dirinya yang perempuan.

Ketika seorang homoseks jatuh cinta kepada seorang lelaki, dia sama sekali tidak akan cemburu kepada wanita. Dia hanya cemburu kepada lelaki lainnya. Walaupun secara AKAL dia tahu lelaki lainnya itu NORMAL dan hanya birahi kepada WANITA. Namun, dia tetap cemburu. Apa yang sesungguhnya terjadi? Di dalam ilmu psikologi itulah yang disebut KECERDASANNYA (IQ) tetap namun PENILAIANNYA (Judgement system) rusak.

Saya mencintaimu itu sebabnya saya BIRAHI kepadamu. Ketika dikuasai birahi saya tidak peduli kamu lelaki. Namun, ketika nafsu birahi terpuaskan saya sadar bahwa kamu lelaki, bukan wanita. Muncul rasa benci kepadamu namun muncul pula kesadaran bahwa saya tidak lebih baik darimu. Saya lalu membangun perasaan senasib sepenanggungan. Kita memang binatang jalang dari kumpulannya terbuang! Mari kita saling menjaga dan saling memuaskan.