Menutup Pintu Sorga

Menemukan Kasih Sejati

Pencarian cinta kasih dimulai dengan hubungan kita dengan Tuhan. Jika kamu mencari cinta kasih sejati, bukalah dirimu pada satu pribadi yang mencintai kamu lebih dari apapun juga di muka bumi ini.

Tuhan amat mengasihimu sehingga Dia memberikan putra tunggalNya Yesus. Panggillah kasih itu, Yesus, sekarang juga. Biarkan Dia menjangkau dan menyentuh kamu dengan kasih agape yang datang dari hati Tuhan. Bertobat dan minta pengampunan Dia dan menerima dalam iman (Roma 10:13, 1 Yohanes 1:8-9, Yohanes 1:12). Mintalah Tuhan memenuhimu dengan Roh Allah atau Roh Kudus (Lukas 11:13).

Kala dirimu bertumbuh dalam iman, biarkan Tuhan membuka kasihNya yang besar bagi kamu setiap hari. Lalu capailah dalam tindakan nyata untuk mereka yang ada di sekelilingmu - keluarga, teman, rekan kerja, tetangga - dan dengan cara demikian menyatakan kasih yang telah kamu terima dari Tuhan.

Akhirnya, berdoalah dan minta Tuhan mengisimu dengan pemahaman baru tentang cinta kasih,

"Allah Bapa, saya percaya Tuhan mengasihi saya. Firman Tuhan mengatakan saya dapat mengasihi Tuhan karena Tuhan telah terlebih dahulu mengasihi saya. Saya berterima kasih untuk cinta kasihMu. Penuhi hati saya dengan jalan mulia yang Tuhan miliki. Penuhi saya dengan Roh Kudus dan kasih. Tolong saya untuk bertumbuh dalam kasihMu dan biarkan saya menunjukkan kasihMu pada semua orang di sekeliling saya. Terima kasih Bapa, Di dalam nama Yesus. Amin."