Pengen Tahu Kehendak Tuhan Dalam Hidupmu

KEHENDAK TUHAN ADALAH SUPAYA SEMUA ORANG DISELAMATKAN DAN DAPAT MENGENAL KEBENARAN
(1 Timotius 2:4)

Kita temukan prinsip-prinsip, ideologi-ideologi, serta kelompok-kelompok yang berbeda-beda dalam dunia kita. Sebagai contoh sosialisme, kapitalisme, demokrasi dan monarki, yang mana masing-masing memiliki pengakuan
iman, obyektif dan hukumnya sendiri. Kebanyakan dari mereka berusaha untuk merealisasikan prinsip-prinsip mereka dengan cara-cara yang ramah atau melalui penipuan.

Beberapa kelompok bahkan bertindak lebih jauh lagi dengan menggunakan roket dan bom untuk mengimplementasikan idelogi mereka. Suatu hal yang mungkin saja dilakukan pada masa yang akan datang dimana ada kelompok orang yang mengimplementasikan prinsipprinsip dan doktrin-doktrin sebagaimana hal itu pernah digunakan pada masa lampau.

Namun demikian, di atas semua kuasa-kuasa ini, ada kekuatan yang lebih kuat dan kapasitas yang lebih besar daripada apa pun yang telah kita sebut di atas.

Kita berharap bahwa banyak orang akan berusaha untuk mengenal kehendak Tuhan, dan mendengarkan FirmanNya. Kehendak Tuhan sanggup menyelamatkan mereka dari banyak masalah dan kebutuhan sehingga mereka tidak akan mengalami kegagalan. Kita berharap dengan segenap hati
kita bahwa setiap orang akan mengantri untuk melakukan kehendak Yang Maha Kuasa. Kami menyarankan anda untuk mempelajari kehendak Yang Maha Kuasa dengan ketekunan. Mendekati Dia dalam doa-doa anda, supaya Ia memberkati anda dan memberikan kepada anda hikmat untuk masuk ke
dalam keagungan dan kuasaNya yang tak terukur besarnya.

Mintalah Ia agar menolong anda supaya anda bisa mengerti kehendakNya dan memenuhi perintah-perintahNya. Maka anda akan menjadi orang yang berhikmat dan anda akan meraih keberhasilan dalam hidup anda, dan bahkan ketika anda sudah meninggalkan dunia ini.

Tetapi mereka yang menentang kehendak Tuhan, baik secara sengaja maupun tidak sengaja, maka mereka akan berakhir kepada kehancuran dan neraka yang menyala-nyala.