ALLAH dan Manusia

imageAllah yg tertulis di Alkitab adalah ALLAH Yang Maha Dahsyat, mau turun menjadi manusia biasa.

Pribadi yang luar biasa, pencipta langit dan bumi termasuk petir-petir yang menggelegar, mau mendamaikan anda dan saya dengan diriNYA sendiri agar kita SELAMAT dan mendapat HIDUP KEKAL di Surga oleh Kasih Karunia Nya saja.

 SUNGGUH TIDAK TERBAYANGKAN..SUNGGUH TIDAK TERSELAMI JALAN-JALANNYA..APA YANG ALLAH BAPA PERBUAT UNTUK HIDUP MANUSIA YANG BERDOSA INI.

Kekristenan yang diajarkan oleh ALKITAB. Dimana TUHAN dan MANUSIA itu begitu AKRAB, tidak ubahnya seperti Hubungan ORANG TUA dan ANAK.

TUHAN mengasihi MANUSIA begitu sebaliknya MANUSIA mengasihi TUHAN. TUHAN di ALKITAB tidak NGOTOT minta disembah, tetapi meminta MANUSIA untuk MENGASIHINYA.

Manusia adalah Ciptaan-NYA, tidak mungkin kita dibiarkan saja, kita pasti ditolong dan dibantu-NYA bahkan dislamatkan-NYA. DIA tidak menakutkan, DIA tidak mengancam dengan NERAKA dan segala macam ancaman lainnya kepada MANUSIA. Tetapi Hubungannya Akrab seperti Orang tua dan Anaknya.

ALLAH di Alkitab itu adalah ALLAH yg "tergila-gila" pada manusia. Ketika manusia belum ada, DIA menciptakan-NYA. Ketika manusia hilang dan sesat bagai domba, DIA mencari dan menemukannya. Ketika manusia terjerumus ke dalam dosa, DIA mengangkatnya dan menghapuskan pelanggarannya. Ketika manusia seharusnya menanggung hukuman, DIA mengutus Anak-NYA yang Tunggal untuk menebus dan menyelamatkannya.

Segala Kebenaran adalah kebenaran ALLAH, namun jangan lupa, Alkitab adalah Firman ALLAH, Alkitab adalah STANDARD kebenaran, Alkitab adalah kebenaran-kebenaran yang ALLAH berikan kepada manusia, dan manusia mampu memahami Alkitab dengan BENAR.

 "aku yakin dengan sepenuhnya bahwa Berita Baik itu kuasa ALLAH yang menyelamatkan semua orang yang percaya kepada YESUS, mula-mula orang Yahudi, dan juga orang bukan Yahudi" ( Roma 1: 16 )