Kebenaran ALLAH BAPA

Pada waktu penciptaan, bahwa "KEBENARAN" Allah tersimpan di dalam seluruh aspek ciptaanNya, sehingga seluruh alam ciptaan berteriak dan bersaksi tentang Allah dan keagunganNya, sedangkan di dalam hati manusia yang diciptakan di dalam "Gambar & Rupa" Allah, teriakan itu begitu nyaring terdengar; membuat manusia secara jujur tidak dapat menyangkalnya.

imageKEBENARAN itu secara garis besarnya berisi tentang: Penciptaan, Kejatuhan Manusia dalam Dosa, Penebusan, Penyucian/pengkudusan, Penggenapan serta Penciptaan Baru/Lahir Baru. KEBENARAN yang secara lengkap ini bisa manusia peroleh karena TUHAN SENDIRI yang Memberitahukan kepada manusia secara langsung dan TUHAN berkenan untuk ditulis di dalam ALKITAB.

Allah kita, Allah Abraham, Allah ishak, Allah Yakub, adalah Allah yang mengasihi kita, dia terlebih dahulu mengasihi kita sebelum segala sesuatu terjadi. Allah kita tidak pernah merugikan kita untuk kepentingan-Nya, Allah tidak pernah "cuek" terhadap kita apapun yang kita lakukan Dia tetap lah mengasihi kita.

Allah adalah Kasih. Dan puncak nya adalah Yesus Kristus yang tergantung di kayu salib untuk menebus kita, inilah kebesaran KASIH NYA. Terlihat Allah begitu eksis di dalam kehidupan kita dan Dia sangat-sangat memikirkan dan mengasihi kita. Apakah kita mengerti dan memahami akan kasih-Nya dan pengorbanan Nya yang begitu besar ini..???

Lagu Rohani :
KAULAH SEGALANYA
Kau Bapa Yang Mengasihiku
Kuasa-Mu Memulihkanku
Hati Yang Baru Kau Berikan
Untuk Ku Dapat Melihat

Rencana-Mu Indah Bagiku
Kau Ada Di S'tiap Jalanku
Hatiku Haus Dan Lapar
Akan Engkau

Reff:
Kaulah Segalanya Di Dalam Hidupku
Kerajaan-Mu Kebenaran-Mu Itu Bagianku
Kaulah Yang Ku Pandang Selama Hidupku
Mengasihi-Mu Memuliakan-Mu
Bapa Dan Rajaku