Menutup Pintu Sorga

Yesus Kristus adalah SANG KEHIDUPAN

imageBagi YESUS KRISTUS, sewaktu Dia melihat kita berada dalam persoalan dan pegumulan ... Dia selalu melihat bahwa di situlah Dia punya kesempatan untuk menunjukkan dan mendemonstrasikan kuasa-Nya dan kemuliaan-Nya dinyatakan dalam hidup kita.

Kalau saya gak pernah sakit, darimana saya tahu kalau Tuhan itu Penyembuh ...
Kalau saya gak pernah jatuh, darimana saya tahu kalau Tuhan itu adalah Sumber Kebangkitan ... Kalau saya gak pernah merasa kuatir dan kekurangan, darimana saya tahu bahwa Tuhan itu mencukupkan dan menenangkan jiwa saya ...

Berikan kesempatan kepada YESUS KRISTUS untuk membuktikan kepada kita bahwa kesetiaan yang kita pilih kepada Dia .. tidak pernah berakhir sia-sia.

ketika KASIH KARUNIA menghajar, jiwa yang rusak, akan dipulihkan, yang seperti serigala liar, akan berubah menjadi sejinak domba. ketika KASIH KARUNIA menghajar, di tengah segala beban derita kehidupan, di dalam susah payah memanggul SALIB, di tengah kesedihan dan kepenatan hati.

ROH KUDUS...memberi kekuatan untuk melangkah maju...DIA akan terus menguatkan untuk tetap berdiri tegap dan menantang derasnya arus pencobaan dalam kehidupan, sampai nanti kita bertemu di RUMAH BAPA.

Dalam takut dan ketakutan, Geram menjalani kehidupan, Tenggelam dalam pasrah. Dalam pasrah dan kepasrahan, Geram mengantri kematian, Mencengkeram dalam harapan. Dalam harapan dan pengharapan, Geram menanti keabadian, Menggenggam dalam Sang Kehidupan.

Yesus Kristus adalah SANG KEHIDUPAN.