Injil Kerajaan Allah dan Tentang Yesus Kristus

imageUntuk menginjil tidak cukup kemauan saja. Butuh doa. Yang terutama dibutuhkan untuk menginjil adalah PELUANG dan KEBERANIAN. Karena itu banyak contoh doa meminta keberanian dan peluang untuk memberitakan Injil dalam Firman.

Kisah 4:29-31 ( ada juga Firman-NYA di Efesus 6:18-20 )
(29) Dan sekarang, ya Tuhan, lihatlah bagaimana mereka mengancam kami dan berikanlah kepada hamba-hamba-Mu keberanian untuk memberitakan firman-Mu.
(30) Ulurkanlah tangan-Mu untuk menyembuhkan orang, dan adakanlah tanda-tanda dan mujizat-mujizat oleh nama Yesus, Hamba-Mu yang kudus."
(31) Dan ketika mereka sedang berdoa, goyanglah tempat mereka berkumpul itu dan mereka semua penuh dengan Roh Kudus, lalu mereka memberitakan firman Allah dengan berani.

Silahkan berdoa minta PELUANG dan KEBERANIAN untuk memberitakan INJIL. Tuhan Yesus pasti mengabulkan dan mulut kita tidak KELU lagi. Amin

Ketika memberitakan Injil, saya selalu menyampaikan bahwa Yesus menjanjikan setiap orang Kristen untuk MEMIKUL SALIB seumur hidupnya dan MUSTAHIL menjadi Kristen kalau Tuhan tidak MEMILIH dan MENETAPKAN dia jadi orang Kristen, percuma lari kalau dia memang sudah DIPILIH dan DITETAPKAN untuk jadi orang Kristen. SAYA MENJADI KRISTEN KARENA SAYA TIDAK PUNYA PILIHAN SELAIN MENJADI KRISTEN. Ini namanya ANUGERAH.

Tuhan Yesus berkata:
"Tidak ada seorang pun yang dapat datang kepada-Ku, JIKALAU IA TIDAK DITARIK OLEH BAPA yang mengutus Aku, dan ia akan Kubangkitkan pada akhir zaman.(Yohanes 4:44)
Yohanes 6:65 Lalu Ia berkata: "Sebab itu telah Kukatakan kepadamu: Tidak ada seorang pun dapat datang kepada-Ku, KALAU BAPA TIDAK MENGARUNIAKANNYA KEPADANYA.