Dua Pohon Di Taman Eden

imageDi taman Eden ada DUA pohon. Pohon PENGETAHUAN dan pohon KEHIDUPAN. Sekarang ini untuk MENGGENAPI firman Allah maka keduanya HARUS dimakan oleh manusia. Masalahnya adalah MANA yang DIPILIH untuk dimakan duluan. Nenek moyang Manusia telah makan buah PENGETAHUAN akibatnya SAKIT.

Untuk itu sekarang kita MANUSIA keturunannya HARUS makan buah KEHIDUPAN (tidak ada pilihan) AGAR kita manusia menjadi SEMBUH.

itu sebabnya tertulis di KITAB WAHYU tentang Pohon kehidupan ( YESUS KRISTUS TUHAN ) yang akan MENYEMBUHKAN bangsa-bangsa.

DARAH adalah kehidupan. Sekujur isi tubuh kita adalah air dan darah, keduanya saling mengisi, menopang agar tubuh kita seimbang dan hidup.

YESUS pun mengeluarkan darah ketika detik-detik penyalibanNya. Kepalanya bercucuran darah akibat mahkota duri yang ditancapkan dengan keras. Belum sejumlah pukulan, lecutan-lecutan senjata yang silih berganti menerpa tubuhnya, berpuncak pada saat kedua tangannya dipaku dengan pasak besi dan juga kakinya. Saat mati pun lambungnya ditusuk tombak dan mengeluarkan darah bercampur air.

YESUS berdarah-darah, darah yang menampilkan kekuatan, keampuhan serta daya yang luar biasa. Daya yang mampu membawa KEHIDUPAN BARU bagi UMAT MANUSIA. Darah yang MENYELAMATKAN DUNIA yang tidak sehat dan lapar ini. DARAH YESUS yang merah telah tumpah untuk kita agar LAHIR KEMBALI.

Lagu Rohani :
SEPERTI YANG KAU INGINI

Bukan Dengan Barang Fana
Kau Membayar Dosaku
Dengan Darah Yang Mahal
Tiada Noda Dan Cela

Bukan Dengan Emas Perak
Kau Menebus Diriku
Oleh Segenap Kasih
Dan Pengorbananmu

Reff:
Kutelah Mati Dan Tinggalkan
Cara Hidupku Yang Lama
Semuanya Sia-Sia
Dan Tak Berarti Lagi
Hidup Ini Kuletakkan Pada
Mezbahmu Ya Tuhan
Jadilah Padaku Seperti
Yang Kau Ingin