Menutup Pintu Sorga

Pertobatan dan InjilNYA

imageKapan kita mau BERTOBAT, YESUS mau menyerahkan nyawa-NYA bahkan ketika kita menolakNya, meludahiNya, memukuliNya, mencambukNya, menghinaNya, mendampratNya, mencaciNya, melubangi tangan dan kakiNya, menusukkan mahkota duri di kepalaNya, dan menikam lambungNya. Ya itu semua adalah lambang setiap dosa-dosa kita, tetapi DIA tetap mau MENEBUS kita !

DIA mau supaya kita HIDUP selamanya di setiap hembusan nafas di dalam lakumu
di dalam pikiranmu...PIKUL SALIB, SANGKAL DIRI, IKUTLAH YESUS KRISTUS!!!

Pertobatan lahir baru itu hanya awal, perjalanan berikutnya membutuhkan bayar harga yang mahal... tapi aku tahu hidupku tidak akan berhenti sampai disini, aku masih memimpikan pergi ke berbagai tempat, bertemu dengan orang-orang yang siap menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat mereka.

Untuk alasan inilah aku hidup!! InjilNya, panggilanNya, pemberitaan tentang YESUS KRISTUS, harus sampai kepada semua orang. Semual hal tidak enak dan menyakitkan tidak akan menghentikanku untuk berlari, bertanding dan menang!!!

imageYESUS KRISTUS adalah TUHAN dan JURUSLAMAT.
Yesus berkata : "Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Aku juga akan mengakuinya di depan Bapa-Ku yang di sorga. Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan Bapa-Ku yang di sorga. (Matius 10 :32-33)

Mengakui Kristus berarti mengakui DIA sebagai TUHAN dan JURUSLAMAT atas kehidupan kita, dan dengan terus terang mengakui DIA sebagai TUHAN dan JURUSLAMAT di hadapan ORANG LAIN bahkan di hadapan MEREKA yang menentang DIA baik Cara dan Firman-NYA. Dan ingatlah akan janji-NYA yang seperti fajar dipagi hari, yang tak akan terlambat untuk bersinar. Amin