Menutup Pintu Sorga

Bisikanku untukMu

Bisikanku untukMu;
Remukkan aku, tetapi jangan pengharapanku padaMu
Hancurkan aku, tetapi jangan imanku padaMu
Lumatkan aku, tetapi jangan cintaku padaMu
Bantu aku untuk melepaskan segala ikatanku, tetapi jangan ikatanku denganMu

Dan kuteriakkan di relung kedalamanku;
Aku mencintaiMu Yesus Tuhanku, dengan segenap hati dan jiwaku
Jangan pernah tinggalkan aku
Jangan pernah berlalu dariku
Jangan pernah Kau lepaskan tanganMu dariku
Biarkan aku terus aman dalam dekapan tanganMU... selamanya.

Mata Tuhan melihat....Apa yang kita perbuat....baik yang baik...baik yang jahat...oleh sebab itulah jangan berbuat jahat....Tuhan melihat.

imageApakah TUHAN bisa mengandalkan anda dan saya untuk siap memberikan pertanggungan jawab (baik melalui perkataan maupun perbuatan) dalam segala waktu, kepada setiap orang yang bertanya akan IMAN PENGHARAPAN kita Kepada YESUS KRISTUS ..??!!!. Rasul Petrus dengan bimbingan ROH KUDUS mengingatkan kita tertulis di 1 Petrus 3:15-16.

Tetapi kuduskanlah Kristus di dalam hatimu sebagai Tuhan! Dan siap sedialah pada segala waktu untuk memberi pertanggungan jawab kepada tiap-tiap orang yang meminta pertanggungan jawab dari kamu tentang pengharapan yang ada padamu, tetapi haruslah dengan lemah lembut dan hormat,dan dengan hati nurani yang murni, supaya mereka, yang memfitnah kamu karena hidupmu yang saleh dalam Kristus, menjadi malu karena fitnahan mereka itu. (1 Petrus 3:15-16)