Kesaksian Kebangkitan Kristus Yesus Tuhan

imageBagaimana bisa dibilang YESUS TIDAK MATI ? kenapa..?? Karena ada 12 murid/ orang bersaksi BAHWA mereka telah melihat Yesus BANGKIT dari KEMATIAN, dan mereka memproklamirkan kebenaran itu selama 40 tahun, tidak sekalipun membantahnya.

Setiap orang telah dipukuli, disiksa, dilempari batu dan dipenjarakan bahkan dihukum mati. Mereka tidak akan bertahan jika itu TIDAK BENAR / PALSU. TERORIS saja yang membela keyakinannya dengan melibatkan 12 orang paling TOP di indonesia dan mereka tidak mampu bertahan berbohong selama tiga minggu.

Ini fakta … bahwa ada keyakinan mendalam muncul dari kelompok kecil orang akan perubahan yang terikat dengan fakta bahwa Yesus telah bangkit dari kematian. Bagaimana mungkin anda (non-kristen) bisa mengatakan kepada kami ke 12 murid/orang telah berbohong selama 40 tahun ? bahwa YESUS tidak MATI dan BANGKIT kembali. SANGAT TIDAK MUNGKIN.

Mari kuperkenalkan pada seseorang yang mati, bangkit dan hidup selamanya, bagimu, bagiku, dan bagi semua orang percaya. Dia adalah Yesus Kristus Tuhan. Di atas kayu salib pusing, meriang, demam, kehabisan darah, sangat lelah, sangat kesakitan dan sangat tersiksa oleh DOSA kita.

Yesus mati mengampuni dosa-dosa kita yang banyak itu LUNAS terbayar ! Habis !. Kiranya darah Yesus tidak tertumpah sia-sia, Kiranya kita tidak menyalibkan-Nya lagi untuk kedua kalinya...