Darah dan Pengakuan Dosa

DARAH adalah kehidupan. Sekujur isi tubuh kita adalah air dan darah, keduanya saling mengisi, menopang agar tubuh kita seimbang dan hidup.

imageYESUS pun mengeluarkan darah ketika detik-detik penyalibanNya. Kepalanya bercucuran darah akibat mahkota duri yang ditancapkan dengan keras. Belum sejumlah pukulan, lecutan-lecutan senjata yang silih berganti menerpa tubuhnya, berpuncak pada saat kedua tangannya dipaku dengan pasak besi dan juga kakinya. Saat mati pun lambungnya ditusuk tombak dan mengeluarkan darah bercampur air.

YESUS berdarah-darah, darah yang menampilkan kekuatan, keampuhan serta daya yang luar biasa. Daya yang mampu membawa KEHIDUPAN BARU bagi UMAT MANUSIA. Darah yang MENYELAMATKAN DUNIA yang tidak sehat dan lapar ini. DARAH YESUS yang merah telah tumpah untuk kita agar LAHIR KEMBALI.

YESUS KRISTUS adalah TUHAN dan JURUSLAMAT.
Yesus berkata : "Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Aku juga akan mengakuinya di depan Bapa-Ku yang di sorga. Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan Bapa-Ku yang di sorga. (Matius 10 :32-33)

Mengakui Kristus berarti mengakui DIA sebagai TUHAN dan JURUSLAMAT atas kehidupan kita, dan dengan terus terang mengakui DIA sebagai TUHAN dan JURUSLAMAT di hadapan ORANG LAIN bahkan di hadapan MEREKA yang menentang DIA baik Cara dan Firman-NYA. Dan ingatlah akan janji-NYA yang seperti fajar dipagi hari, yang tak akan terlambat untuk bersinar. Amin

Lagu Rohani :
KAMI PERLU KAU TUHAN
Ke Manakah Kami Mencari
Kasih Sejati
Ke Manakah Kami Berseru
Saat Badai Datang Menderu
Yang Kami Tahu Hanya Kau Yang Mampu
Pulihkan S'gala Sesuatu

Reff :
Kami Perlukan Keajaiban-Mu
Kami Butuhkan Sentuhan Tangan-Mu
Kami Tak Dapat Jalan Sendiri
Kami Perlu Kau Tuhan