Berdoalah Karena Berdoa itu Gratis

Doa itu gratis, jadi nggak pernah rugi. Ketika berdoa, ketika mendoakan orang lain, kita tidak meresiko-kan apapun, jadi nggak pernah rugi. Kenapa kita takut memberikan hal-hal yang gratis..??? Bila untuk yang gratis saja kita pelit, apalagi yang bayar..!!??? Ketika mendoakan orang lain, memuji orang, ketika menyemangati orang,ketika menceritakan apa yang kita tahu,semuanya itu gratis. Bisa untung namun nggak pernah rugi.

imageTak perlu lagi mengeluh...tentang doa yang belum dan mungkin tak akan terjawab...tak perlu mengerang...tentang penderitaan dan kesusahan...tak perlu mengklaim janji-NYA...karena kita hanya menjadi...manusia penuntut...hanya ingin kebahagiaan datang tapi enggan pikul salib...

Ingatlah akan Ayub tak pernah mengalah, meski kekayaannya dirampas, sakitnya tak terkira, istrinya menghujat, namun akhirnya terlihat, ujian itu lulus 100%, dan Ayub idola umat, dari jaman ke jaman.

TUHAN adalah penebusmu...Juruselamat dalam tiap masalah tetapi WAKTUNYA bukanlah waktu kita..diam dan tenanglah..JANGAN TAKUT! karena semuanya..dipakai-NYA...untuk kebaikan kita !

Lagu Rohani :

JANJI-MU S’PERTI FAJAR
Ketika Kuhadapi Kehidupan Ini
Jalan Mana Yang Harus Ku Pilih
Ku Tau Ku Tak Mampu
Ku Tau Ku Tak Sanggup

Hanya Kau Tuhan Tempat Jawabanku
Akupun Tau Ku Tak Pernah Sendiri
Sbab Engkau Allah Yang Menggendongku

Tangan-Mu Membelaiku
Cinta-Mu Memuaskanku
Kau Mengangkatku Ketempat Yang Tinggi

Reff:
Janji-Mu S’perti Fajar Pagi Hari
Yang Tiada Pernah Terlambat Bersinar
Cinta-Mu Sperti Sungai Yang Mengalir
Dan Ku Tau Betapa Dalam Kasih-Mu