Kebangkitan Yesus Kristus

Kebangkitan Yesus Kristus adalah kebenaran yang mengalirkan keyakinan-keyakinan lain yang hakiki. Bahwa kehidupan tidak hanya berhenti di liang kubur. Bahwa sengsara dan penderitaan mendapat nilai tinggi. Bahwa Yesus dari desa Nasaret ini benar-benar Kristus, Yang diurapi, Yang terpilih.

imageItulah sebabnya DI MANA SAJA, KAPAN SAJA, terhadap SIAPA SAJA, mereka dengan gigih membela kenyataan ini. Mereka rela ditangkap, diadili atau bahkan dibunuh sekalipun. Karena Imannya itu disebabkan Yesus yang hidup kembali itu, hadir di tengah-tengah mereka. Berbicara dan bertegur sapa, bahkan juga bersantap bersama.

Dengan demikian, umat pengikut ajaran Yesus Kristus masa kini harus menimba kebangkitan ini. Yang bangkit bukan hanya Yesus. Yang hidup kembali tidak hanya Yesus. Tapi siapa saja yang mau bangkit dan hidup bersama-Nya. Dengan keyakinan IMAN, sekarang ini pun Yesus bangkit dan hadir di tengah-tengah kita, untuk mengundang dan mengajak kita BANGKIT bersama-NYA.

Sejak awal, kekristenan mula-mula secara bersama-sama memberikan kesaksian mengenai kebangkitan Kristus. Kebangkitan Kristus adalah fakta penting, karena kebangkitan menggenapkan keselamatan kita. Yesus Kristus datang untuk menyelamatkan kita dari dosa dan menyelamatkan kita dari kematian.

Kepada siapakah Saudara mempercayakan hidupmu ? Apakah yang engkau percayai mempunyai kuasa kebangkitan ? Apakah yang engkau percayai mempunyai kuasa terhadap kematian ?

Jika engkau belum mempercayai Yesus Kristus, percayakan hidupmu sekarang juga kepada Yesus Kristus yang telah BANGKIT dan MENGALAHKAN KUASA KEMATIAN. Jika engkau mau percaya kepada Yesus Kristus, kematian bukan hal yang menakutkan lagi dan kebangkitan maupun HIDUP YANG KEKAL akan Saudara terima. Maukah Saudara ?