Menutup Pintu Sorga

Kangen pada Tuhan Yesus

Tuhan Yesus kabar-Mu bagaimana..??? aku kangen...apakah semuanya baik-baik saja di surga, aku harap juga begitu, Kapan Tuhan datang ke bumi untuk membawa kami ke surga..??? Kapan Tuhan aku dan teman-teman ku bisa berada di sana..?? Bener loh Tuhan Yesus, kami menunggu kedatangan-MU. Datanglah Tuhan Yesus..datanglah...kami semua kangen pada-MU.

imageJangan Tinggalkan TUHAN sedetik pun JANGAN!!! kita ini debu, kita ini tidak berarti, kita ini orang-orang celaka, dan layak untuk mendapat hukuman, tapi bagiNya kita ini berharga bagaikan mutiara kita dijagaNya, bagaikan biji mata kesayanganNYa, serahkan seluruh rencanamu hanya kepadaNya saja.

biarkan doa-doamu mengawan, biarkan sepertinya DIA tidak menjawab, biarkan hidupmu menderita memikul salibmu, berharaplah terus kepadaNya, nyalakan Api Roh Kudus-Nya. Siapkan hati dan pikiranmu dan lihatlah dan tercenganglah hatimu melihat Berkat-Berkat TUHAN.

TUHAN Kau hendak kemana..??? dari pertama sudah kulihat kesedihan, penderitaan yang akan menyusul kemudian, dimulai dari kandang pengap, bau dan kotor sampai ke kayu SALIB yang terpancang. Untuk siapakah semua itu TUHAN, apakah untuk kami yang tidak layak ini.

kandang itu hatiku TUHAN, pengap, bau dan kotor. TUHAN sebenarnya ENGKAU tidak pantas untuk datang di sana, tapi inilah aku TUHAN, Lahirlah di dalam hatiku, bersinarlah dan kuatkan aku. KAU jadikan aku ..LAHIR KEMBALI..

ketika TUHAN mengetuk hatimu dan hatiku adakah kita membukakan pintu untuk TUHAN.