Gadis Tidak Perawan Lagi

Masalah keperawanan tidak akan pernah habis-habisnya untuk dibahas, intinya..untuk membentuk sebuah keluarga kristen yang berkenaan dihati Tuhan haruslah didasari dengan sebuah kesucian. Didalam sebuah prosesi pernikahan, gaun / jas pengantin dan bakan kamar pengantin-nya selalu di wujudkan dalam nuansa warna putih..warna yang suci dan tidak bernoda. Seorang suami pasti sangat berbahagia bila menjadi laki-laki pertama yang meng-intim-i istrinya, dan begitu juga sebaliknya.

imageMenerima calon istri yang sudah pernah "ditiduri" laki-laki lain merupakan suatu ujian & beban yang sangat berat bagi laki-laki dan beban ini sedikit banyak pasti akan terus membebani sampai beranak cucu.. Laki-laki dihargai dari tanggungjawabnya..sedangkan wanita dihargai dari kesuciannya...the real women is virgin.

memang itu tidak akan pernah ada habisnya untuk dibahas karena setiap orang punya pandangan dan cara pikir yang berbeda beda tentang apa yang dinamain keperawanan.Bener banget apa yang orang bilang soal keluarga dan pernikahan. suami pasti sangat bahagia jika dapat istri perawan, dan istri pasti bahagia kalau dapat suami bertanggung jawab, tapi yang ada di sekitarku adalah orang2 yang telah kehilangan keperawanan, virginity dan kesucian mereka, baik perempuan atau laki2. aku bertemu mereka sesudah mereka kehilangan hal itu. so???

tidak bisa donk, kalau aku terus2an menyalahkan mereka dan memegang prinsip "the real women is virgin"!!!hey, memang mereka bersalah. tapi...Tuhan aja mengampuni setiap dosa, kenapa kita tidak menerima mereka??? Itu memang kesalahan dan tetap tidak bisa dibenarkan. tapi orang2 yang sudah tidak perawan itu juga masih punya kesempatan di depan koq...

tidak sulit bagi seorang lelaki untuk MENGAMPUNI kekasihnya yang tidak perawan lagi. Namun SULIT sekali bagi lelaki untuk MELUPAKAN bahwa kekasihnya diperawani orang. Sama seperti seorang istri tidak akan mengalami kesulitan untuk mengampuni suaminya SELINGKUH namun hampir mustahil MELUPAKAN bahwa yang selingkuh adalah suaminya.

NOTE :
Ingatlah Wanita yang di bentuk dari tulak rusuk cuma HAWA, wanita lainnya ada melalui proses KEHAMILAN.Ketika manusia jatuh dalam dosa maka si IBLIS menjadi kambing hutan, ketika manusia jatuh dalam percobaan maka TUHAN jadi kambing hitam dengan berkata ini adalah UJIAN, sekarang ketika WANITA hamil maka KAMBING HITAMnya adalah LELAKI. Wanita hamil itu karena SPERMA bisa ketemu SEL TELUR.