Firman-NYA telah Datang ke Dunia

Amsal  3:6 Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu.

Kenalkah kita kepada Yesus Kristus? Mungkin kita berkata bahwa kita mengenal Dia, tetapi mengapa kita masih belum juga percaya dan mengakui Dia? Ada begitu banyak orang mengaku mengenal Yesus, mengetahui bahwa Yesus adalah Tuhan dan mengetahui bahwa Dia adalah Mesias, tetapi mengapa mereka tidak percaya, tidak mengakui dan tidak menaruh harapan kepadaNya?

Ada begitu banyak alasan mengapa orang tidak mau mengaku bahwa Yesus adalah Tuhan dan mempercayakan kehidupannya kepada Dia. Ada karena malu, ada karena gengsi, ada karena takut, ada karena sebab-sebab lainnya. Yang pasti, mereka tahu tentang Yesus tapi tidak mau mengakui dan mempercayai Dia sebagai Tuhan dan Juru Selamat.

Mengakui Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat akan membuat hidup menjadi lebih hidup. Kalau kita sudah mengetahui bahwa Dia adalah Tuhan, kita harus berani memutar haluan dari seorang yang tidak percaya menjadi seorang percaya. Mungkin kita sudah pernah membaca tentang Yesus dari buku-buku yang dibaca. Mungkin kita sudah pernah mendengar tentang Dia dari seseorang, mungkin kita pernah merasakan kehadiranNya di dalam hati kita dan lain sebagainya.

Mengapa kita harus mengeraskan hati dan tidak mengakui Dia sebagai Tuhan dan Juruselamat? Mengapa kita masih malu dan takut untuk mengakui Dia dan mempercayakan diri kepadaNya? Ingatlah, bahwa di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan (Kisah 4:12). Kalau kita sudah mengetahui bahwa Yesus yang telah ada di dunia ini dua ribu tahun yang lalu adalah Tuhan dan Juru Selamat, mari jangan mengeraskan hati. Terimalah dan akuilah Dia dalam hidupmu dan dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu. Serahkanlah hidupmu untuk dipimpin olehNya, maka kita akan menerima anugerah keselamatan yang tiada duanya. Terpujilah nama Tuhan. Amin