Mengetahui Kehendak Tuhan

KEHENDAK TUHAN ADALAH SUPAYA SEMUA ORANG DISELAMATKAN  DAN DAPAT MENGENAL KEBENARAN
(1 Timotius 2:4)

Kita berharap bahwa banyak orang akan berusaha untuk mengenal kehendak Tuhan, dan mendengarkan FirmanNya. Kehendak Tuhan sanggup menyelamatkan mereka dari banyak masalah dan kebutuhan sehingga mereka tidak akan mengalami kegagalan. Kita berharap dengan segenap hati kita bahwa setiap orang akan mengantri untuk melakukan kehendak Yang Maha Kuasa.

Kami menyarankan anda untuk mempelajari kehendak Yang Maha Kuasa dengan ketekunan. Mendekati Dia dalam doa-doa anda, supaya Ia memberkati anda dan memberikan kepada anda hikmat untuk masuk ke dalam keagungan dan kuasaNya yang tak terukur besarnya. Mintalah Ia agar menolong anda supaya anda bisa mengerti kehendakNya dan memenuhi perintah-perintahNya. Maka anda akan menjadi orang yang berhikmat dan anda akan meraih keberhasilan dalam hidup anda, dan bahkan ketika anda sudah meninggalkan dunia ini.

Tuhan mengasihi semua orang, bukan dengan sebuah sentimentalisme emosional, tetapi Ia telah memilih untuk menjadi seperti seorang bapa bagi kita, yaitu seorang bapa yang penuh dengan belas kasihan. KeinginanNya adalah agar anak-anakNya dekat denganNya, sehingga Ia bisa melihat bagaimana mereka bertumbuh secara spiritual dan bersukacita bersama mereka saat mereka mengalami keberhasilan. Motivasi yang mendorong keinginan Tuhan itu adalah kasihNya yang sangat besar. Karena itu anda bisa meyakini bahwa Tuhan ingin menolong anda, menguatkan anda,
menguduskan anda dan bahkan menghibur anda, sehingga anda akan selalu dekat denganNya.

Jika anda ingin mengenal kehendak Tuhan, dengan kerendahan hati mintalah Ia untuk menyatakan kepada anda semua dosa-dosa anda. Dosa-dosa anda adalah alasan sehingga anda terpisah dengan Pencipta anda. Bersikaplah jujur dan ujilah masa lalu anda. Akui kepada Tuhan semua kesalahankesalahan dan perbuatan-perbuatan anda yang kotor yang pernah anda lakukan dalam hidup anda. Jangan mencoba untuk menutup-nutupi kesalahan dan perbuatan-perbuatan yang jahat. Jangan coba menyembunyikannya karena Tuhan mengenal anda, namun Ia siap untuk menolong anda.