Hubungan Sex Suami Istri - Perintah Tuhan Yang Digemari Manusia

Laki-laki suka wanita cantik, sama seperti wanita suka lelaki tampan. Ketika saya memandang wanita, hal pertama yang saya pandang adalah wajahnya, lalu bentuk tubuhnya, buah dadanya, lingkar pinggangnya, pinggulnya, bokongnya, betisnya, tapak kakinya, jemari tangannya.

Ketika memandang wajah wanita, saya menilai kecantikkannya, ketika memandang tubuh wanita, saya menilai kesexiannya, baru ketika ngobrol dengan wanita, saya bisa menilai budi pekertinya. Tidak ada yang salah dengan apa yang saya lakukan ketika memandang wanita dan menilai kecantikan dan kesexiannya, itu bukan dosa. Itu adalah naluri seorang lelaki normal, hanya seorang lelaki normal yang dapat melakukannya.

Apabila ada orang lain yang menyatakan, bahwa apa yang saya lakukan itu dosa, maka itu berarti dia belum mempelajari Alkitab dengan benar, tentang hubungan lelaki dan wanita.

Mari Kita Baca Alkitab :

Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: "Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi." Kejadian 1:28

TUHAN Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia." Kejadian 2:18

Lalu berkatalah manusia itu: "Inilah dia, tulang dari tulangku dan daging dari dagingku. Ia akan dinamai perempuan, sebab ia diambil dari laki-laki." Kejadian 2:23

Di dalam ayat tersebut di atas, ada 3 perintah:

  1. Beranakcuculah dan bertambah banyak
  2. Penuhilah bumi dan taklukanlah itu
  3. Berkuasalah atas segala binatang, baik yang di air, di darat maupun di udara

Sang Pencipta adalah Tuhan yang pintar dan bijaksana. Untuk memastikan agar manusia mampu melaksanakan perintah-NYA, maka Tuhan meletakkan SESUATU di dalam manusia untuk GEMAR melakukan perintah-NYA.

Kita menyebut sesuatu itu sebagai NALURI. Apa yang terjadi ketika seorang lelaki bertemu dengan seorang wanita ? NALURI GEMAR melakukan perintah Tuhan itu muncul.

Ketika melihat seorang perempuan, secara naluri laki-laki itu akan menilai kemampuan perempuan itu untuk menolongnya melakukan perintah "Beranakcuculah dan bertambah banyak." Secara naluri lelaki akan menilai kesuburan seorang wanita. Wajah cantik dan tubuh yang sexi adalah tanda-tanda kesuburan.

Ketika melihat seorang perempuan, secara naluri laki-laki itu akan menilai kemampuan perempuan itu untuk menolongnya melakukan perintah "memenuhi dan menaklukan bumi serta menguasai binatang." Budi pekerti yang baik adalah tanda-tanda seorang penolong yang baik.