Hubungan Cinta Kedagingan - Demi Kekasih Benarkah ?

Ketika seorang gadis yang tidak perawan lagi bertobat, dosanya diampuni oleh Allah namun keperawanannya tetap hilang. Lalu bagaimana dia menghadapi kekasih barunya yang mempertanyakan hal itu ?  Mari kita ikuti artikel di bawah ini.

MENJADI SATU DALAM KEDAGINGAN. Dua orang yang saling mencintai, suami dan istri akan MENJADI SATU DALAM KEDAGINGAN. Keduanya akan memiliki HUBUNGAN CINTA KEDAGINGAN. CINTA keduanya FANA, tidak ABADI atau TIDAK KEKAL, akan jatuh bangun, akan berubah sesuai kondisi yang dihadapi.

Adam jelas mencintai Hawa, namun cintanya FANA, itu sebabnya demi hidupnya dia rela menjadikan Hawa kambing hitam. Abraham jelas mencintai Sarah, bila dia tidak benar-benar mencintainya, mustahil dia memilih Sarah dan mengorbankan Hagar yang lebih muda dan memberinya anak lelaki. Namun, ketika menghadapi bahaya, dia mengorbankan Sarah.

Demikian juga Hawa, dia jelas sangat mencintai Adam, namun ... Anda dapat menyimpulkannya sendiri. Demikian juga Sarah, dia jelas sangat mencintai Abraham, itu sebabnya dia tetap kembali kepada Abraham sang pengembara ketika dapat memilih tetap menjadi istri Firaun sang kaisar. Juga ketika Abraham mengorbankannya kepada Abimelekh, dia menjalaninya tanpa mempertanyakannya. Apabila anda mempelajari kehidupan para wanita, sepanjang sejarah manusia, maka anda akan menemukan banyak sekali kisah-kisah seperti Hawa dan Sarah.

Kenapa Hawa memetik buah terlarang lalu memakannya? Karena dia terpikat! Alkitab mencatat:

Perempuan itu melihat, bahwa buah pohon itu baik untuk dimakan dan sedap kelihatannya, lagipula pohon itu menarik hati karena memberi pengertian.

Yang berbicara pada saat itu bukan akal, namun PERASAAN. Kenapa Hawa setelah tahu akibat buah terlarang justru menawarkan buah itu kepada Adam? Dia melakukannya demi cinta! Cinta bagi Hawa adalah SELALU BERSAMA.

Kenapa Sarah menawarkan Hagar kepada Abraham? Alkitab mencatat: MUNGKIN oleh dialah aku dapat memperoleh seorang anak.

Yang berbicara pada saat itu bukan akal sehat, namun perasaan. Hal yang sama terjadi ketika dia berkeluh kesah kepada Abraham, ketika menindas Hagar, bahkan ketika merayu Abraham mengusir Hagar.

Kenapa Adam dan Abraham walaupun tahu apa yang dilakukan oleh Hawa dan Sarah salah, namun tetap melakukannya? Karena mereka berpikir itulah CINTA, itulah ungkapan cinta mereka. Lelaki akan mengorbankan apa saja, siapa saja, bahkan ayah ibunya demi membuktikan CINTANYA, bukan demi KEKASIHNYA.

Apabila Lelaki mampu memahami wanita, mustahil tidak mampu memahami kenapa kekasih Anda menyerahkan KEPERAWANANNYA kepada pacarnya yang terdahulu. Deang rrtikel ini mungkin anda akan memahami arti hubungna cinta wanita dan lelaki dengan lebih baik.

Selanjutnya bisa baca Artikel 14 Perasaan Seorang Cowok Saat Mengetahui Gadisnya Tidak Perawan